Senin, 26 Mei 2014

Cheongdamdong 111 "I'm So Jealous"




Tittle :Cheomdangdong 111 “ I’m So Jealous |
Lead Cast : Kang Minhyuk (CN Blue), Krystal Jung f(x) | Other Cast : Yonghwa,
Jungshin, Jonghyun | Special guest : Park Shin Hye  | Rating : PG 16+
| Gendre : Romance, Family and others |
Disclaimer : Terinspirasi dari reality show Cheomdangdong 111 eps.6 ^^








@Jeguk High School (Lokasi syuting The Heirs)
11.00am







“….Cut…Yak..kamsahamida.. Minhyuk-ssi, Krystal-ssi..kalian sudah bekerja keras..!” ucap sang sutradara mengakhiri pengambilan gambar antara Minhyuk dan Krystal siang hari itu, keduanya pun saling mengucapkan “Kamsahamida..” pada semua kru yang juga sudah sama-sama bekerja keras untuk syuting siang hari itu. Tak lama Krystal dan Minhyuk berjalan beriringan menuju suatu ruangan yang biasanya digunakan oleh para pemain untuk menunggu giliran take, tak ada satu orangpun yang ada di dalam ruangan itu. Minhyuk dan Krystal langsung menjatuhkan dirinya di kursi melepaskan lelah setelah pengambilan gambar hari itu.
 
“ Hua… udaranya semakin dingin...!” ucap Krystal sambil menggosok-gosokkan kedua tanganya mencoba untuk menghangatkan dirinya yang sedang kedinginan.

“ Kau mau ku buat lebih hangat Jungie..!!” ucap Minhyuk dengan senyum evil-nya memandang Krystal.

“ Yak.. apa yang kau pikirkan Minhyukkie…!” Ucap Krystal dengan tatapan tajam kearah Minhyuk lalu beranjak pergi berlalu mengambil tasnya untuk mengecek hpnya.

Minhyukpun tersenyum kecil melihat tingkah Krystal yang gugup mendengar perkataannya, perlahan Minhyuk bangkit dari tempat duduknya mendekati Krystal yang sedang berdiri di belakangnya lalu memeluknya dari belakang membuat Krystal terkejut dan bisa di pastikan wajahnya mulai merona merah.

“ Hyukkie…apa yang kau lakukan, bagaimana nanti kalau ada yang melihat..!” ucap Krystal gugup. Minhyuk sendiri hanya tersenyum manis melihat pantulan wajah Krystal yang sedang merona di cermin yang ada di depan mereka.

“ Tenang saja Jungie.. semuanya sedang sibuk dengan scene mereka masih-masing… tak ada yang akan melihat, biarkan aku memelukmu sebentar, belakangan ini kau  jarang pulang di appartementmu dan lebih memilih di dorm f(x) karna kesibukanmu.. akhirnya membuatku hanya bisa bertemu denganmu di lokasi syuting..!” ucap Minhyuk yang masih memeluk Krystal. Harus di akui Krystal mendapatkan back hug dari kekasihnya ini membuatnya bahagia sekaligus khawatir karna takut nanti akan ada seseorang yang bisa saja melihatnya.

Minhyuk dan Krystal memang menjalin hubungan spesial jauh sebelum keduanya di pasangkan menjadi pasangan kekasih di drama The Heirs yang mereka perankan, tentu saja sama seperti Yonghwa dan Soehyun yang harus sembunyi-sembunyi dalam menjalani hubungan mereka, begitu juga dengan Minyuk dan Krystal yang juga harus merasiakan hubungan keduanya dari sorotan media, hanya member f(x), SNSD, dan CN Blue saja yang tau tentang hubungan keduanya, dan bisa dikatakan Minhyuk sedikit lebih beruntung dari sang Leader Yonghwa karna Krystal yang notabennya adik Yonghwa tinggal di samping dorm CN Blue yang membuat Minhyuk menjadi lebih mudah untuk bertemu dengan Krystal, berbeda dengan Yonghwa yang perlu usaha ekstra untuk bisa bertemu dengan Soehyun kekasihnya, namun keuntungan lain bagi Yonghwa karna Krystal berada di 1 agency yang sama dengan Soehyun membuat Yonghwa bisa menjadikannyaKrystal sebagai alasannya untuk bisa ke gedung SM atau ke Dorm SM untuk bertemu Soehyun. Namun karna belakangan jadwal Krystal yang sedang sibuk juga dengan girlband-nya f(x) yang akhirnya membuat Krystal memilih untuk tingal di dorm f(x) untuk lebih memudahkannya.Yang akhirnya membuat Minhyuk tidak bisa melihat Krystal di appartementnya hampir 2 minggu ini.

Tiba-tiba saja pintu ruangan terbuka oleh Park Shin Hye yang juga ikut menjadi salah satu pemeran di drama itu,dan secara tak sengaja langsung melihat adegan Minhyuk yang masih memeluk Krystal.

Yak.!!!. apa yang kalian berdua lakukan…!” ucap Shin Hye yang terkejut melihat adegan di depannya, mungkin kalau ada camera di depan mereka Shin Hye tidak akan terkejut seperti ini karna pasti ia beranggapan ini adalah bagian dari scene drama mereka, tapi ini ada di ruang tunggu para artis, tidak ada camera, tidak ada sorot lampu, dan tidak ada sutradara yang mengamati adegan keduanya dari layar monitor, hanya ada mereka berdua di dalam ruangan itu.

Minhyuk yang mendengar suara seseorang langsung melepaskan Krystal dari pelukkan dan tanpa disadarinya Minhyuk menggaruk belakang kepanya yang tidak gatal.Sementara Krystal hanya bisa menunduk menyembunyikan wajahnya yang mulai merah karna malunya.

“ Yak.. Minhyuk-ah..jelaskan padaku apa yang sedang kalian berdua lakukan sekarang..!!” ucap Shin Hye sambil menutup pintu ruangan itu dan berjalan mendekati Minhyuk.

Dan kembali Minhyuk tidak bisa mengatakan apapun, hanya bisa mengeluarkan tawanya yang bingung harus mengatakan apa pada Shin Hye tersebut.

“ Yakk.. Minhyuk-ah.. SooJung-ah.. aku meminta penjelasan dari kalian berdua, bukannya meminta kau tersenyum aneh seperti itu padaku..!!” ucap Shin Hye lagi, merasa tak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari keduanya Shin Hye langsung memandang Minhyuk dengan tatapan tajam dan penuh selidik yang membuat Minhyuk menjadi canggung.

“ Yak.. Minhyuk-ah..apa kau… dan Soojung-ah…!!” ucap Shin Hye yang menggantukan perkataannya. Perlahan namun pasti akhirnya Minhyuk menggagukan kepalanya mengiyakan apa yang di maksud oleh Shin Hye.

“ Chinca.. !!” ucap Shin Hye dengan nada tinggi yang langsung membuat Minhyuk membekap mulut Shin Hye dengan tanganya, keduanya memang sudah saling mengenal satu sama lain karna pernah berperan dalam 1 drama yang sama 2 tahun yang lalu.

“ YAk..noona.. pelankan suaramu.. !” ucap Minhyuk kesal.Lalu melepaskan tangannya di mulut Shin Hye. Shin Hye hanya tertawa geli melihat tingkah Minhyuk dan Krystal yang sedang merona malu.

“ Ya….chinca..benarkan.. jadi selama ini kalian.. ..arra..jadi selama ini kau sering datang dan pulang bersama karna ini alasannya.!” Ucap Shin Hye yang masih tersenyum geli melihat tingkah keduanya.

“ Noona.. berhantilah menertawakanku seperti itu… !” ucap Minhyuk lagi.

“ Arraso..aku hanya geli saja melihat adegan ini, tak ku sangka ternyata kalian berdua sudah berkencan.. apa Yonghwa tau kalau kau mengencani adiknya.. bukankah dia itu sangat protektif padamu Soojung-ah..!”

“ Tentu saja Hyung tau..!”

“ SooJung-ah.. berhentilah menunduk seperti itu, kau tidak perlu merasa malu padaku… !” ucap Shin Hye yang melihat SooJung masih tertunduk malu.

“ Noona.. tolong rahasiakan ini dari semuanya.. hanya kau yang tau tentang hal ini..!” ucap Minhyuk akhirnya.

“Arrasso..arraso..aku tau..!” ucap Shin Hye.

Tak berapa lama ada pintu ruangan di ketuk oleh seseorang yang bisa di pastikan itu adalah salah seorang dari kru, karna jika itu adalah salah satu pemain itu sangat jarang untuk mengetuk pintu.Dan benar saja, salah seorang kru masuk dan memberi tahu Shin Hye untuk segera menuju lokasi pengambilan gambar selanjutanya.

“ Baiklah.. kalau begitu, Minhyukkie..aku pergi, kau jaga Jung-ah dengan baik, dan Soojung-ah.. kau tidak perlu takut aku ada di pihak yang sama denganmu..!!” ucap Shin Hye lalu pergi meninggalkan ruangan itu meninggalkan Krystal dan Minhyuk.

“ Ya.. Hyukkie..ottoke..Shin Hye unnie sudah tau dengan hubungan kita..!” ucap Krystal panik.

“ Tenanglah.. bukanlah kau tadi juga mendengarnya kalau Shin Hye noona berada di pihak kita.. apa yang kau takutkan Jungie..??”

“ Aku tau,.. hanya saja.. aku merasa masih cemas..Hyukkie…!”

Minhyuk tersenyum kecil “ Tenanglah.. aku kenal baik dengan Shin Hye noona, Oppamu pun juga berteman baik dengannya, tak mungkin noona akan mengongkar hubungan kita di depan media..aku percaya dia bisa menyimpan rahasia..!” ucap Minhyuk menenangkan Krystal. Krystalpun seperti terhipnotis dengan kata-kata Minhyuk yang berhasil membuat tenang perasaan Krystal.

“ Ahh.. Jungie..apa kau tau kalau Yonghwa hyung, Jonghyun hyung dan Junghsin akan berlibur di resort ski..!”

“ Aku tau…kemarin oppa..memberitahuku.. dia membuatku envy..!! apa kau benar-benar tidak ikut dengan member CN Blue lainnya…??”

“ Aku pun juga sama irinya denganmu, malah aku yang paling iri.. benar-benar iri.. karna tidak bisa ikut dengan mereka semua.. tapi mau bagaimana lagi, kita masih ada pengambilan adegan selanjutnya..!”

Tiba-tiba terdengar suara dering dari Hp Krystal, Krystal lalu mengeluarkan hpnya dari tasnya dan menemukan nama “Qian oemma“ tertera di layar LCD hpnya.

Yoboseyo.. dee.. oemma.. arraso… Baiklah aku akan keluar sekarang..dee..” telpon terputus Krystal langsung memasukkan kembali hpnya ke dalam tasnya.

“ Aku harus segera pergi Hyukkie.. Qian oemma, dan manajerku sudah ada di depan untuk menjemputku..!” ucap Krystal.

“ Baiklah.. kau hati-hati, dan jangan lupa makan teratur dan minum vitaminmu…!” ucap Minhyuk lalu mengelus puncak kepala Krysal.

“ Arasso..kau juga jangan lupa makan teratur, dan bilang pada oppaku, aku masih belum bisa pulang malam ini..!” ucap Krystal lalu beranjak pergi, namun tertahan karna ternyata tanganya di tarik Minhyuk. Krystalpun memandangi Minhyuk dengan tatapan heran. Yang membuat Minhyuk tersenyum manis, perlahan Minhyuk mendekatkan wajahnya dengan wajah Krystal lalu perlahan Minhyuk mendaratkan bibirnya tepat di atas bibir Krystal yang membuat Krystal terkejut merasakan bibir lembut Minhyuk yang berada tepat di atas bibirnya, beberapa detik kemdian Minhyuk melepaskan bibirnya pada bibir Krystal lalu mencium kening Krystal. Sementara itu Krystal bisa merasakan wajahnya yang memerah.

“ Cepatlah pergi.. sebelum membuat Qian oemma-mu marah-marah karna menunggumu terlalu lama..!!” ucap Minhyuk. Krystal lalu berlalu meninggalakan Minhyuk dengan cepat untuk menyembunyikan wajahnya yang masih merona merah.

--ooo000ooo--

@Dorm CN Blue, Cheomdangdong
03.40pm

Jonghyun, Jungshin, dan Minhyuk sedang berada di dorm untuk syuting reality yang di buat FNC Ent, selaku agency mereka untuk memperlihatkan bagaiamana kehidupan para artis di FNC dalam kesehariaannya. Minhyuk yang tidak bisa ikut berlibur bersama dengan member CN Blue lainnya di paksa oleh Jonghyun untuk membuat reservation untuk hotel yang akan dijadikan tempat untuk para member CN Blue itu bermalam, setelah beradu argumen dengan Jonghyun karna menolak untuk membuat reservation akhirnya Minhyuk menuruti perkataan Jonghyun untuk membuat reservation

“ Bisakah kau melakuakn itu untuk kita..??” ucap Jungshin

“ Kau bisa membuat reservation untuk kita..!!” ucap Jonghyun

“ I have to memorize my lines…!” ucap Minhyuk.

Beberapa saat kemudian Jonghyun, Jungshin, dan Minhyuk sudah berada di depan computer yang ada di dorm dan sedang memilh pension untuk mereka jadikan tempat tidur selama mereka bermalam.

“ Ini sangat simple. Kalian hanya tak pernah mencoba sebelumnya..!” ucap Minhyuk yang masih berada di depan computer sambil memandang Jungshin yang duduk di atas meja dan Jonghyun yang duduk di sampinya secara bergantian.

Arra…Aku tau itu..!” ucap Jungshin yang masih menatap layar monitor yang ada di depannya.

Beberapa kali ketiganya merasa terkejut dengan fasilitas yang di tawarkan oleh hotel yang ada.Dan akhirnya setelah memilih salah satu hotel yang di kira cocok akhirnya Minhyuk melakukan reservation untuk ketiga member yang lainnya.
“ Kalian beruntung.. aku tak tau kenapa aku melakukan ini untuk kalian..!” ucap Minhyuk dengan nada iri.

--ooo000ooo--

Few days later

@Appartement Krystal, Cheomdangdong
09.13pm

Krystal sedang asyik duduk di sofa kuning yang ada di appartementnya sambil menonton reality show Cheomdangdong eps ke 2 yang belum sempat di tontonnya di laptop milik Minhhyuk karna terlewatkan ketika tayangan itu di tayangan di TV, namun dengan baik hati Minhyuk merekamkan khsusu untuknnya karna permintaan Krystal.

Seketika Krystal menoleh kearah Minhyuk yang duduk di sampingnya ketika mendengar Minhyuk yang berharap agar yang memilih mereka adalah perempuan.

“ Yak.. Apa kau benar-benar berharap bisa melatih seorang yeoga Hyukkie..!” ucap Krystal sambil menatap tajam Minhyuk yang duduk di sampingnya.

Minhyuk tersenyum melihat ekspresi kekasihya itu yang sedang cemburu “ Kau cemburu..!”

Yak..Apa kau benar-benar ingin kalau bisa melatih yeoga..!!” ucap Krystal lagi masih dengan tatapan tajam menatap Minhyuk yang semakin membuat Minhyuk tersenyum manis.

“ Hemm… aku ingin melatih seorang yeoga cantik, manis, dan maja.. bernama Jung Soo Jung..!!” ucap Minhyuk dengann senyum evil-nya.

Yak..kau sedang menggodaku sekarang..!” ucap Krytsal pada Minhyuk lalu pandanganya kembali memperhatikan layar laptop Minhyuk. Minhyuk yang gemas dengan perlakukan Krystal langsung merangkul Krystal yang ada duduk manis di sampinganya.

Krystal sangat serius melihat adegan demi agedan yang ada di layar laptop milik Minhyuk itu, melihat bagaimana para member CN Blue yang sangat serius melatih para trainer band FNC secara face to face. Krystalpun juga melihat betapa galaknya Minhyuk ketika melatih drum pada trainer itu.

“ Hyukkie.. aku tak tau kalau kau bisa segalak itu ketika sedang melatih drum…!”

“ Aku bukannya galak Jungie.. aku hanya melatih mereka dengan serius, aku tidak suka jika mereka seenaknya saja saat berlatih padahal aku sudah menyisihkan waktuku yang berharha untuk melatih mereka, tapi kalau sampai mereka tidak serius maka habislah mereka..buat apa aku harus repot-repot melatih mereka..!” ucap Minhyuk Krystal hanya menganggukan kepalanya.

Seketika Krystal tertawa melihat adegan Minhyuk dengan CEO FNC ketika membahas drama terbaru mereka. Minhyuk terlihat malu-malu memuji Krystal di depan CEO

“Benarkah aku benar-benar secantik itu Hyukkie..apa kau benar-benar sampai tersenyum secara natural dan tidak tidak bohong ketika sedang beradu acting denganku..!” goda Krystal.

Ani… aku kan tidak mengatakan kau secantik itu..!” ucap Minhyuk.

“ Aisshh… kau berbohong Kang Minhyuk.. aku tau pasti itu semua benar..!” ucap Krystal dan tertawa senang. Tiba-tiba saja Hp Minhyuk bergetar menandakan ada pesan masuk.Minhyukpun langsung memngambil Hpnya yang ada di atas meja lalu menunjukkannya pada Krystal.


From : Jungshin

Minhyukkie… aku akan menelponmu, dan kau harus tau kalau saat ini kami masih berada di tengah-tengah syuting untuk episode Cheomdangdong selanjutnya, jika kau sedang bersama Kryssie..bilang padanya untuk tidak mengeluarkan suara sedikitpun,..!!


Tepat setelah selesai membaca pesan di Hp Minhyuk, hp itu kembali berdering menandakan ada panggilan masuk, di lihat nama Jungshin di layar LCDnya, keduanya tersenyum kecil. Dan dengan tenang Minhyuk mengangkat telpon dari bandmates-nya itu.

“Minhyuk-ah..” terdengar suara Junghshin di sebrang dengan nada bersemangat.

“Emm.. Kalian dimana..!!”

“ Kami selalu memikirkanmu..!!”

“ Bohong, aku tau kalau kalian sangat menikmatinya..!!”

“ Jonghyun hyung bahkan tak bisa makan karna memikrkanmu, aku akan memberikan padanya..!”

“ Aku akan menelponmu nanti..!” kali ini terdengar suara Jonghyun di serbang telpon dan langsung terdengar suara Junghsin, dan Yonghwa yang tertawa mendengar ucapan Jonghyun yang mengabaikan telpon Minhyuk karna sedang asyik makan raymunnya.

“Aku benar-benar ingin pergi, Aku benar-benar cemburu pada kalian..!” 

“ Mari kita pergi bersama lain kali..!” kali ini terdengar suara bijak dari Yonghwa

“ Jangan lupa makan malam..!” kembali suara Jungshin terdengar dari sebrang telpon

“ Ahh.. Arraso..!!”

“ Aku akan menelponmu lagi nanti..!!”

“ Jangan lupa gunakan pakaian hangat, dan bersenang-senanglah..!” Ucap Minhyuk dan telponpun terputus.

“ Aku benar-benar iri dengan mereka bertiga yang bisa pergi bermain ski..!!” ucap Minhyuk dengan nada iri.

“Tenanglah Hyukkie..pasti nanti kau bisa ikut bermaiin ski dengan member CN Blue lainnya, aku yakin Yonghwa oppa pasti akan mengajakmu berlibur bersama nanti..!” ucap Krystal menghibur Minhyuk. Minhyuk tersenyum dan mengelus puncak kepala Krystal.

Kni tatapan keduanya kembali menatap beralih menonton drama Future Choice yang di perankan oleh Yonghwa, keduanya asyik menonton drama itu, tak ada satupun kata yang keluar dari keduanya, entah karna menikmati dramanya atau mereka menikmati keersamaan keduanya, karna Minhyuk dan Krystal sendiri sudah tidak bertemu hampir 2 minggu lamanya, Minhyuk dan Krystal hanya bisa bertemu ketika di lokasi syuting The Heirs saja, Krystal dengan santainya menyandarkan kepalanya di dada bidang minhyuk, dan sebelah tangannya merangkul Minhyuk. begitu juga Minhyuk yang merangkul Krystal.

Beberapa saat kemudian Hp Samsung millik Minhyuk kembali membberikan alarm tanda pesan masuk, Minhyukpun langsung membuka pesan itu yang ternyata dari Yonghwa.


From : Yonghwa hyung

Minhyukkie..bukan berarti aku tidak ada di dorm dan kau bisa bebas dengan adikku, awas kau jika berani macam-macam dengan Kryssie..


Minhyuk tak bisa menyembunyikan tawanya ketika membaca pesan dari the Olders di bandnya itu. Minhyuk lalu memperlihatkan pesan yang di kirim oleh Yonghwa pada Krystal, dan Krystalpun juga tak bisa menyembunyikan tawanya setelah membaca pesan dari oppanya itu, Krystal lalu merebut hp itu dari Minhyuk dan sedetik kemudian Krystal sudah asyik mengetikkan sesuatu di hp Minhyuk lalu menunjukkan pada Minhyuk.


To : Yonghwa hyung

Aaiisshh…oppa..sudahlah kau nikmati saja liburanmu dengan Jonghyun oppa dan Jungshin oppa, dan biarkan aku dan Minhyukie disini juga menikmati liburan kami yang tenang tanpa gangguan kau oppa..! –Jung Soo Jung-


Minhyuk tersenyum melihat pesan itu, lalu segera mengirimnya, keduanya kembali tertawa ketika membayangkan reaksi Yonghwa yang pasti akan uring-uringan ketika membaca pesan yang di kirim oleh adikknya ini.

Beberapa saat kemudian Minhyuk sudah menemukan Krystal yang sudah tertidur di dalam pelukkannya.Minhyuk tersenyum kecil melihat Krystal yang sudah tertidur pulas. Wajahnya semakin terlihat manis dan terlihat cantik ketika sedang tidur seperti ini. Minhyukpun akhirnya membopong Krystal ala bridestyle menuju kamarnya tidurnya, lalu menutupi tubuh Krystal dengan selimut, mencium kening Krystal lalu berjalan keluar dari kamar Krystal.






“Sleep Well My Jungie…Sarangheyo..!” ucap Minhyuk sebelum meninggalkan Krystal di kamar Krystal.Minhyuk lalu segera keluar dari appartement Krystal lalu kembali ke dormnya yang letakknya tepat di sampingnya.

_ Fin _










Author’s Note : Kisah ini hanya fiktif belaka terinspirasi dari Reality Show Cheomdangdong 111 eps.6, dan ini Khusus untuk pasangan Minhyuk dan Krystal, dan juga tetep di FF ini autor masih menjadikan Krystal jadi adik dari Leader CN Blue Jung Yonghwa, gak tau kenapa seru aja kalo jadiin mereka kakak adik, happy reading ^^

 don't forget leave comment..!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar